Wajah Baru Rumah Suminem Sebentar Lagi Terlihat

Rumah Suminem yang hampir selesai di rehab

Lumajang (suarasatunews) 
Suminem (90) warga Dusun Tulungrejo RT 04 RW 11 Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang sebentat lagi bisa tersenyum ceria. Rumah yang ia tempati kini telah dalam proses rehap oleh Satgas TMMD 102 Kodim 0821, Rabu (25/07/2018).

Dengan senyum ceria sambil menghisap rokok lintingnya Suminem mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur rumahnya termasuk rumah yang dialokasikan sebagai sasaran bedah rumah TMMD 102 Kodim 0821.

"Syukur alhamdulillah rumah saya diperbaiki oleh Bapak TNI, semoga menjadikan berkah bagi kita semua. Terima kasih banyak bapak atas semua bantuan yang telah diberikan," tutur Suminem.

Sementara itu ketua tim pelaksana bedah rumah yang bertugas melaksanakan perehapan di rumah Suminem Serda Rokim Alfan Timur mengatakan, rumah Suminem ini merupakan rumah ke sepuluh atau yang terakhir dari keseluruhan sasaran bedah rumah TMMD 102 Kodim 0821.

"Tim bedah rumah TMMD 102 Kodim 0821 yang bertugas di rumah Suminem akan berupaya agar pelaksanaan rehap cepat selesai sehingga hasil jerih payah kami dapat segera dinikmati Suminem dan keluarganya," pungkasnya singkat.(TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.