Uraikan Program, Danki SSK TMMD Paparan Kepada Tim Wasev

Suasana saar tim berkoordinasi

Lumajang (suarasatunews) 
Program TMMD  ke 102 tahun 2018 yang berada di wilayah kabupaten Lumajang berlokasi di dusun Jabon dan Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe mendapatkan kunjungan dari Tim Wasev Pusterad Mabes TNI, Jumat (20/7/2018)

Kunjungan tersebut sebagai bahan kajian untuk mengevaluasi sebuah program agar dalam pelaksanaan mencapai target sesuai dengan harapan.

Kapten Czi I Ketut Sudiarta Danki Satgas TMMD sebagai koordinator umum bidang sasaran fisik kepada Kapten Kav Agus Widodo Tim Wasev memaparkan, secara umum sasaran fisik yang  sudah dilaksanakan sampai dengan saat ini sudah mencapai 80 persen, ungkapnya.

Secara keseluruhan namun bertahap program sasaran fisik sudah dikerjakan, jalan tembus sepanjang 700 m lebar 3 m berem disisi kanan kiri  1 m terealisasi 47 persen,  jembatan panjang 6 m lebar 4 terealisasi 90 persen dan 10 unit RTLH sudah teralisasi 4 unit rumah, papar Kapten Ketut.

Lebih lanjut Kapten Ketut menyampaikan, opini dan tanggapan dari semua sasaran fisik dimata masyarakat mendapatkan antusiasme yang tinggi dan respon positif, jalan tembus yang menghubungkan antara dusun Jabon dan Tulungrejo merupakan sarana yang sangat diperlukan bagi warga masyarakat,

Dusun Tulungrejo menjadi lebih terbuka aksesnya, jika sebelumnya harus menempuh jarak 3,5 untuk mencapainya, namun adanya jalan tembus tersebut cukup menempuh 700 m sudah sampai di dusun tersebut, pungkas Kapten Ketut.(TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.