Tulus Dan Ikhlas Mbok Darsih Dalam Menyediakan Logistik Satgas TMMD 102

Mbok Darsih saat tengah duduk didapurnya sambil memasak

Lumajang (suarasatunews) 
Apa yang sudah dilakukan oleh mbok Darsih (67) warga dusun Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang mungkin sebagai ungkapan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada Personel TNI Satgas TMMD 102 dari Kodim 0821 bersama dengan warga sekitar yang telah bekerja bahu membahu merenovasi rumahnya, Senin (23/7/2018).

Kesibukan nampak didapur rumahnya yang hanya berdinding sesek bambu, ditemani dengan anaknya ibu tua ini terus bekerja mempersiapkan menu makan yang akan disediakan kepada Warga dan personel TNI yang bekerja.

Ditengah kesibukannya bekerja ia pun menuturkan, sebagai ungkapan rasa terimakasih kepada warga dan bapak TNI sudah selayaknya saya berbuat seperti ini, makanan yang saya hidangkan juga tidak sebanding dengan pengabdian dan pengorbanan yang selama ini sudah diberikan kepada masyarakat, tuturnya.

Lebih lanjut ia juga menyampaikan, setelah beberapa kali didata untuk mendapatkan program bantuan RTLH akhirnya terlaksana dengan adanya program TMMD yang sampai saat ini masih berlangsung, ujar mbok Darsih.

"Syukur Alhamdulillah program bantuan yang diharapkan sudah terlaksana,  Terimakasih kepada TNI dan warga masyarakat yang sudah membantu dalam pelaksanaan pengerjaan, muda-mudahan senantiasa diberikan limpahan Rahmat atas segala amal baiknya, pungkasnya.(TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.