Tingkatkan Keimanan Dan Ketakwaan, Satgas TMMD 102 dan Warga Yasinan Bersama

Nampak satgas TMMD berseragam TNI tengah berkumpul dengan warga

LUMAJANG (SUARASATUNEWS)
Guna mewujudkan kebersamaan kepada warga masyarakat yang semakin erat, berbagai bidang kegiatan yang bukan menjadi program TMMD 102 juga dilakukan secara bersama oleh personel Satgas untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan dan persahabatan yang semakin kuat.

Tergambar dari suatu kegiatan keagamaan yang  telah dilakukan oleh  warga rt. 05 rw. 11 dusun Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang, bertempat di rumah Adullah, warga lingkungan sekitar berbaur dan bergabung dengan Satgas TMMD 102 dari Yonif 527/BY menggelar Yasinan dan Tahlil bersama, Kamis malam (26/7/2018).

Usai kegiatan Danton SST 1 Satgas TMMD 102 dari Yonif 527/BY Letda Inf Tony Wijaya menuturkan, selain melaksanakan kegiatan program personel Satgas juga membaur dengan berbagai bidang sosial kemasyarakatan dengan warga lingkungan sekitar seperti kegiatan Yasin dan Tahlil rutin yang dilaksanakan oleh warga disini, ungkapnya.

"Selain beribadah, kegiatan keagamaan seperti ini merupakan sarana untuk berkomunikasi dengan warga sekaligus menjalin tali silaturrahmi secara bersama agar tercipta hubungan komunikasi yang lebih erat guna mewujudkan persatuan dan kesatuan serta kemanunggalan antara TNI dan rakyat yang semakin kuat, harapnya.

Sementara Abdullah warga setempat yang rumahnya dijadikan sebagai tempat kegiatan merasa senang dan bangga atas kehadiran personel Satgas TMMD 102 yang turut bergabung bersama dalam kegiatan tersebut.

Kehadiran bapak-bapak TNI dalam kegiatan ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi saya pribadi dan warga lainnya, selain selalu bersama dalam kegiatan dilokasi kegiatan, kita juga bersama-sama dalam kegiatan keagamaan dan muda-mudahan kebersamaan ini akan menambah jalinan persaudaraan, persahabatan dan pertemanan yang  semakin kompak dalam kegiatan apapun,  pungkas Abdullah singkat.(TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.