Tim Medis TMMD 102 Periksa Kesehatan Personel Satgas Secara Intensif

Salah satu satgas TMMD saat menjalani pemeriksaan

Lumajang (suarasatunews)
Guna mendukung suksesnya pelaksanaan TMMD ke-102 Kodim 0821, tim medis TMMD 102 secara intensif memeriksa kondisi kesehatan personel Satgas baik sebelum maupun sesudah melaksanakan kegiatan.

Disela kegiatan pemeriksaan personel Pelda Iswahyudin, Pgs Poskes Lumajang mengatakan bahwa menjaga kondisi kesehatan personel Satgas sangat penting guna kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan TMMD 102 di Desa Pasrujambe ini.

"Tugas kami memastikan kondisi kesehatan Personel Satgas selalu dalam kondisi prima agar dapat melaksanakan tugas TMMD 102 dengan baik," tegasnya.

Lebih lanjut disampaikan Pelda Iswahyudin, sebagai tim pendukung TMMD 102 kita selalu siap menjaga kesehatan personel, selain itu juga kita akan membantu masyarakat sekitar lokasi kegiatan jika ada yang memerlukan pemeriksaan kesehatan.

"Diharapkan kepada personel Satgas TMMD maupun masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan diharapkan tidak sungkan-sungkan menghubungi kami, kami akan selalu siap membantu," pungkasnya sambil melanjutkan memeriksa personel.(TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.