Tidak Tanggung-Tanggung Warga Berikan Ubi Rebus Satu Gerobak Arco Untuk Satgas TMMD 102.


Lumajang (suarasatunews) 
Arik Fidiani (40) warga rt. 07 rw. 07 dusun Jabon desa Pasrujambe kecamatan kabupaten Lumajang, ibu rumah tangga ini begitu tulus dan ilkhlas mengantar logistik dilokasi pengecoran jalan tembus yang menghubungkan dua dusun di wilayah tersebut, Jumat (20/7/2018).

Tak tanggung-tanggung satu  gerobak arco yang biasa dipakai untuk mengangkut barang diisi penuh dengan ubi rebus yang diberikan kepada personel Satgas TMMD 102 dilokasi tempatnya bekerja.

Ia menuturkan, hanya ini yang bisa saya berikan untuk bapak-bapak TNI sebagai ungkapan wujud terimakasih dan dukungan terhadap program TMMD yang saat sedang berlangsung di dusun Jabon dan Tulungrejo.

Menurutnya, sebagai warga yang wilayahnya mendapatkan program TMMD secara langsung selayaknya kami juga turut berpartisipasi untuk mendukung kegiatan demi kelancaran dan kesuksesan terhadap berbagai bidang pembangunan yang saat masih terus berlangsung.

"Apa yang kami lakukan tidaklah sebanding dengan pengabdian dan pengorbanan yang sudah dilakukan oleh  TNI yang sudah tulus dan ikhlas dalam mewujudkan pembangunan bagi masyarakat guna meningkatkan kesejahteraan," terangnya.

Terimakasih kepada TNI atas segala upaya dan perjuangannya dalam mewujudkan warga masyarakat desa Pasrujambe untuk menjadikan daerah yang lebih maju dan berkembang menjadi pesat menyamai dengan daerah lainnya.

Sementara Danton SST 1 satgas TMMD Letda Inf Tony Wijaya menyatakan, selama pelaksanaan program TMMD 102 di dusun Jabon dan Tulungrejo dukungan dari warga terus mengalir dengan lancar, terutama support dari kaum ibu yang mengirim logistik kepada personel Satgas, ujarnya.

Ia juga menambahkan, bahwa semua yang sudah dilakukan oleh warga setempat merupakan bentuk partisipasi  untuk medukung kelancaran program TMMD 102 yang layak untuk diapresiasi, dan ini membuktikan bahwa kemanunggalan TNI dan rakyat masih sangat kuat.(TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.