Teriring Doa, Satgas TMMD Tunaikan Tugas Mulia

Saat apel jelang kegiatan berlangsung

Lumajang (suarasatunews) 
Suasana hari Minggu tidak lantas membuat personel satgas TMMD 102 bersantai menikmati hari libur istirahat dari segala bentuk aktifitas kegiatan yang harus dilaksanakan.

Bertempat di lokasi pengecoran jalan tembus yang menghubungkan antara dusun Jabon dan Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang personel SSK Satgas TMMD ke 102 dan warga masyarakat sekitar tetap mengikuti kegiatan rutin apel  pagi sebelum melaksanakan kegiatan, Minggu  (22/7/2018).

Kegiatan Apel bersama SSK Satgas TMMD yang terdiri dari  1 SST Yonif 527/By, 1 SST Yon Armed 8/Udhata Jember dan 1 SST dari Kodim 0821 serta masyarakat sekitar yang turut berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan.

Kapten Inf Suyono Danramil 0821/17 Pasrujambe memimpin apel pagi personel SSK Satgas TMMD dan warga masyarakat memberi isyarat dan mengajak seluruhnya  untuk menundukkan kepala sejenak memohon dan memanjatkan doa kepada Tuhan YME agar pelaksanaan kegiatan berjalan lancar.

Usai kegiatan apel pagi bersama Kapten Suyono menuturkan, bahwa apel pagi merupakan kegiatan rutin yang harus dilaksanakan, banyak hal yang  bisa dikaji dari kegiatan apel, ujarnya.

Lebih lanjut Kapten Suyono juga menambahkan, makna doa yang dipanjatkan pada saat apel pagi adalah agar dalam pelaksanaan kegiatan yang dilakukan mulai dari pagi sampai dengan sore hari diberikan keselamatan dan lancar dalam melaksanakan segala bentuk aktifitas.

"Semoga dengan doa yang sudah dipanjatkan bersama dengan diniati bekerja untuk beribadah, ketulusan dan keikhlasan yang menyertai tugas dan pekerjaan ini menjadi tugas yang mulia bermanfaat bagi sesama. Pungkas Kapten Suyono.(TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.