Teriknya Matahari Tak Menyurutkan Semangat Satgas TMMD 102 Dalam Merehap Rumah Warga

Panas, terik matahari terlihat satgas TMMD terus berkerja

Lumajang (suarasatunews) 
Cuaca yang tidak menentu di lokasi pelaksanaan TMMD 102 Kodim 0821 Lumajang membuat stamina dan daya tahan tubuh personel Satgas harus selalu ekstra agar dapat melaksanakan tugas dalam menyelesaikan TMMD 102 yang dilaksanakan di Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang.

Seperti yang dialami tim bedah rumah Kodim 0821, meskipun bekerja di bawah terik matahari tidak mengendurkan semangat dan ketulusan mereka dalam memperbaiki rumah warga agar lebih layak dan nyaman untuk ditinggali, Rabu (25/07/2018).

Serda Sugianto, salah satu personel tim bedah rumah TMMD 102 Kodim 0821 menuturkan bahwa cuaca di wilayah Desa Pasrujambe tidak menentu. "Siang hari cuaca panas dan kalau malam hari dingin," tuturnya.

"Bagi kami sebagai prajurit cuaca seperti itu biasa dan tidak akan menyurutkan semangat dan ketulusan kami dalam membangun desa khususnya bedah rumah tidak layak huni demi terwujudnya peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat," tambahnya.

"TNI kuat bersama rakyat demi terwujudnya kemanunggalan yang erat dengan rakyat," pungkas Serda Sugianto.(TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.