Tahap Perehapan Berjalan, Mushola Al Ikhlas Sudah Bisa Digunakan

Musholla yang hanya tinggal tahap penyempurnaan

Lumajang (suarasatunews) 
Perehapan mushola  Baiturahman yang ada di wilayah rt. 04 rw. 11 dusun Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang masih berlangsung pengerjaannya, Selasa (17/7/2018).

Dalam proses pengerjaan yang sampai saat masih berlangsung, mushola tersebut sudah digunakan pemanfaatannya untuk kegiatan ibadah oleh warga lingkungan sekitar.

Bambang Sampurno (52) warga setempat selaku pengurus sekaligus imam mushola Baiturahman menuturkan, dalam kondisi perehapan yang masih terus berjalan mushola ini sudah bisa dimanfaatkan oleh warga terutama pada kegiatan sholat Magrib dan Isya' dengan berjamaah. 

"Tahapan yang saat ini sedang dikerjakan tinggal penyempurnaan dengan melakukan pengecatan dinding tembok setelah beberapa hari sebelumnya sudah dilakukan pemasangan keramik pada lantai sehingga apabila siang hari tidak bisa digunakan untuk ibadah, imbuhnya," terangnya. 


Ia menambahkan, warga masyarakat sekitar merasa sangat senang dengan adanya perehapan mushola karena tempat ini merupakan satu-satunya sarana ibadah yang ada. 

"Tidak lama lagi mushola yang menjadi harapan warga akan selesai dikerjakan, dengan kondisi yang lebih bagus dari sebelumnya diharapkan masyarakat lebih termotivasi dalam menjalankan ibadah sholat berjamaah dan kegiatan ibadah yang lainnya," pungkas Bambang.(TIM

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.