Sinergi TNI polri dan Masyarakat Wujudkan Rumah Ibadah

Saat pekerjaan dilakukan secara bersama

Lumajang (suarasatunews) 
Program TMMD ke 102 di wilayah kabupaten Lumajang telah menumbuh kembangkan kemanunggalan TNI dan rakyat serta mensinergikan dengan seluruh komponen pemerintah maupun masyarakat yang ada,  Kamis (19/7/2018).

Disalah satu lokasi program renovasi sarana ibadah, tepatnya di mushola Al Ikhlas dusun Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe, tampak terlihat sinergi bersama antara TNI Polri dan warga masyarakat yang antusias menunjukkan kekompakan bersama.

Kapten Arm Ony Ariyanto, S.H selaku koordinator program renovasi mushola mengatakan, kegiatan yang kita laksanakan bersama saat ini menunjukkan bukti bahwa sinergitas TNI Polri dan kemanunggalan bersama rakyat masih terjalin cukup baik dan solid selama ini.

Lebih lanjut perwira yang sehari-hari menjabat sebagai Danramil 0821/03 Senduro mengungkapkan, dengan semangat kegotongroyongan yang sudah kita laksanakan bersama ini untuk memotivasi warga masyarakat agar setiap kegiatan yang bersifat bagi kepentingan bersama dilakukan seperti saat ini.

"Muda-mudahan semangat ini dapat memberikan pelopor dan contoh bagi warga  untuk terus meningkatkan persatuan dan kesatuan guna mewujudkan kesejahteraan bersama," pungkas Kapten Ony.(TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.