Setelah Lama Menanti, Akhirnya Rumah Saliko di Renofasi Oleh Satgas TMMD 102

Rumah Saliko nampak sudah dilakukan perbaikan

Lumajang (Suarasatunews) 
Saliko (38) warga dusun Tawon Songo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang merasakan kebahagiaan bersama keluarga, belasan personel dari Satgas TMMD  ke 102 memulai pekerjaan perehapan,  Senin (16/7/2018).

Pria yang bekerja di wilayah Senduro sebagai tukang cuci kendaraan mobil dan motor sudah lama mendambakan adanya wujud dari program pemerintah yang diberikan, pendapatan yang ia peroleh dari bekerja hanya cukup untuk makan sehari-hari bersama keluarga.

Ia bertutur, rumah yang ditempati selama ini sudah sering disurvei untuk didata dimasukkan dalam program bantuan, sudah lima kali pendataan dan yang kelima Alhamdulillah terealisasi dengan perehapan yang dimulai hari ini.

Lebih lanjut ia mengatakan, beberapa bulan sebelum pelaksanaan TMMD ke 102 didatangi oleh pak Babinsa dan pak kasun untuk dilakukan pendataan ulang,  namun saya tidak mengetahui apakah nantinya bisa terwujud.

"Menjelang pelaksanaan TMMD ke 102 pak Babinsa dan pak Kasun mengecek ulang dan menyampaikan bahwa rumah ini akan dilaksanakan perehapan dibarengkan dengan pelaksanaan TMMD, Alhamdulillah harapan yang saya tunggu selama ini terwujud," tuturnya.

"Saya sekeluarga mengucapkan terimakasih kepada bapak -bapak dari Kodim Lumajang atas wujud nyata perehapan saat ini, sebagai warga kurang mampu saya merasakan kesulitan untuk merehap rumah yang kami tempati bersama keluarga, penghasilan yang saya dapatkan tak lebih dari cukup untuk kebutuhan sehari-hati, terimakasih TNI atas program TMMD yang peduli warga miskin," pungkas Saliko.(TIM

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.