Semangat Prajurit satgas TMMD 102 juga Jadi Inspirasi Masyarakat

Suasana saat kegiatan berlangsung

Lumajang (suarasatunews) 
Optimisme tinggi yang ditunjukkan oleh personel Satgas TMMD 102 tahun 2018 selama pelaksanaan kegiatan di dusun Jabon dan Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang seolah menjadi inspirasi bagi masyarakat setempat untuk berpartisipasi didalamnya, Senin (23/7/2018).

Puluhan warga dusun Tulungrejo yang  turut berpartisipasi dalam tahap pengecoran jalan tembus yang menghubungkan antara dusun Jabon dan Tulungrejo nampak begitu guyub dalam kebersamaan untuk mencapai sebuah harapan.

Slamet Abidin (40) Kasun Tulungrejo yang hadir bersama dengan warganya menuturkan, warganya akan selalu antusias untuk mengikuti kegiatan ini mengingat jalan yang  menjadi harapan semua masyary sebentar lagi akan terwujud, ungkapnya.

"Warga masyarakat khususnya dusun Tulungrejo merasa sangat bersyukur dengan adanya program TMMD yang memprioritaskan proyek jalan tembus yang menghubungkan dusun Jabon dan Tulungrejo menjadi sarana alternatif yang paling efektif bagi warga", terangnya.

Menurutnya, sarana transportasi masyarakat dusun Tulungrejo menuju dusun Jabon menjadi lebih dipersingkat jarak maupun waktu tempuhnya, jika sebelumnya warga harus memutar dengan jarak tempuh 3,5 km, jalan yang baru hanya berjarak 700 m sudah sampai ke dusun Jabon, paparnya.

Muda-mudahan dengan adanya semangat yang sudah ditunjukkan oleh personel Satgas TMMD dapat membuat semangat warga menjadi terlecut untuk senantiasa ikut berpartisipasi secara aktif sehingga kemanunggalan TNI dan rakyat dapat mewujudkan harapan semua masyarakat, pungkas Slamet.(TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.