Semangat Jiwa Korsa Atasi Setiap Permasalahan Yang Terjadi

Satgas saat mendorong kendaraan yang terperosok

LUMAJANG (SUARASATUNEWS)
Meskipun berasal dari satuan yang berbeda, tetapi semangat kebersamaan dan solidaritas dalam diri personel Satgas TMMD 102 Kodim 0821 sangat kental terasa. Hal ini terlihat saat personel Satgas TMMD bahu mambahu mendorong mobil pengangkut material yang terperosok di lokasi pengecoran jalan tembus Jabon-Tulungrejo, Minggu (28/7/2018).

Cuaca dingin yang terjadi di daerah pelaksanaanTMMD 102 Kodim 0821 Lumajang bahkan sampai turun hujan membuat struktur tanah menjadi becek dan licin sehingga harus ekstra hati-hati agar tidak terpeleset.

Menanggapi hal tersebut, Letda Inf Tony Wijaya mengatakan bahwa TNI darimanapun satuannya berasal tetap satu, suka duka tetap ditanggung bersama itulah yang kita sebut sebagai jiwa korsa.

"Kebersamaan yang kuat bagi kami adalah modal utama dalam melaksanakan tugas demi selesainya jalan tembus Jabon-Tulungrejo sebagai sasaran fisik TMMD 102 di Desa Pasrujambe ini," tambahnya.

"Semoga jerih payah yang kami lakukan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya bagi peningkatan perekonomian masyarakat Dusun Tulungrejo dan Dusun Jabon Desa Pasrujambe ini," harap Letda Tony.(TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.