Satgas TMMD 102 Tetap Semangat Meski Cuaca Terik Menyengat

Sejumlah satgas TMMD saat bekerja dicuaca yang saat itu terik

Lumajang (suarasatunews) 
Ditengah cuaca terik matahari yang menyengat  tidak menurunkan moril personel Satgas TMMD 102 dalam melaksanakan aktivitas kegiatan pengecoran jalan tembus yang menghubungkan antara dusun Jabon dan Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang, Senin (23/7/2018)

Satu SST personel Satgas TMMD dari  Batalyon Armed 8/Udhata Jember dibawah pimpinan Letda Arm Hasanudin terus berpacu dengan waktu seolah tidak merasakan teriknya panas matahari yang dirasakan.

Ditengah kesibukannya Perwira yang menjabat sebagai Danton 2 SST satgas TMMMD 102 mengatakan, prajurit itu tidak mengenal cuaca dan kondisi medan, apapun akan dilaksanakan demi menunaikan tugas, apalagi tugas TMMD merupakan panggilan bakti yang mulia, tegas Letda Hasanudin.

Lebih lanjut ia juga mengatakan, sebagai pimpinan di Pleton saya selalu memberikan motivasi kepada seluruh personel untuk selalu tetap semangat dalam kondisi apapun dan laksanakan perintah dengan penuh tanggung jawab agar hasilnya akan maksimal, terangnya.

Demi mewujudkan cita-cita masyarakat desa Pasrujambe, personel satgas dari Batalyon Armed 8/Udhata akan memberikan pengabdian yang terbaik kepada warga guna meningkatkan taraf hidup yang lebih baik dengan adanya sarana transportasi yang lancar, pungkas Letda Hasanudin.(TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.