Kerja Nyata Demi Kesejahteraan Masyarakat

Rumah Saliko dengan desain barunya

Lumajang (suarasatunews) 
Tak hanya di lokasi jalan tembus Jabon dan Tulungrejo saja, kerja keras Satgas TMMD 102 Kodim 0821 dalam membangun demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat Desa Pasrujambe juga terlihat di lokasi bedah rumah, Minggu (22/7/2018).

Bersama masyarakat sekitar lokasi pelaksanaan bedah rumah, tim bedah rumah bahu membahu merehap rumah warga yang dialokasikan sebagai sasaran bedah rumah dalam program TMMD ke 102 Kodim 0821 Lumajang.

Seperti tak kenal menyerah meskipun masuk dalam hari libur serta cuaca yang dingin tak menyurutkan semangat personel tim bedah rumah dalam melaksanakan tugasnya memperbaiki rumah warga.

Saliko, salah satu warga Dusun Tawon Songo Desa Pasrujambe yang rumahnya juga sebagai sasaran bedah rumah dalam program TMMD 102 mengatakan, seperti tak mengenal lelah, Bapak-bapak TNI merehap rumah dengan cepat.

"Mulai dari membongkar sampai dengan membangun kembali rumah saya dikerjakan dalam waktu yang singkat meskipun saat ini masih belum selesai betul karena dinding yang baru dibangun masih basah," ungkapnya.

"Terima kasih Bapak TNI, telah merehap rumah saya sehingga rumah hang saya tempati menjadi lebih nyaman," tutur Saliko. (TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.