Rumah Kecilku Yang Menjadi Harapan

Tukiman saat berada depan rumahnya yang direhab

Lumajang (suarasatunews) 
Angan dan pikiran inilah yang mungkin menjadi tergambar didalam benak Tukiman (67) lelaki sepuh yang tinggal di rt. 03 rw. 12 dusun Tawon Songo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang, Selasa (25/7/2018).

Sebagai warga penerima Program bantuan RTLH pada TMMD 102, ia bersama keluarga merasa senang dan bahagia.

Sebagai petani kecil yang tidak memiliki potensi lahan yang luas, ia hanya mengandalkan dari kebun yang  ditanami puluhan pohon kopi yang hasilnya hanya untuk menopang kebutuhan sehari-hari dan itupun tidak lebih dari sekedar keperluan makan saja.

Adanya program RTLH yang telah diterimanya telah membuat harapan baru bagi keluarganya, Alhamdulillah Allah SWT telah memberikan berkah dan rahmatNya kepada kami sekeluarga dengan perantara bapak-bapak TNI bersama dengan warga yang sudah merehap rumah ini,  tuturnya kepada personel Pendim yang ada dilokasi.

"Kami sekeluarga tidak akan mampu berbuat seperti ini, jangankan untuk merehap rumah, keperluan dan biaya hidup sehari-hari saja masih kesulitan".

Sebagai warga miskin kami hanya bisa mampu mengungkapkan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada bapak-bapak TNI dan warga sekitar yang sudah rela berkorban untuk mewujudkan harapan kami sekeluarga, rumah kecil dan sederhana dan nyaman kami tempati, pungkas Tukiman.(TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.