Rumah Idaman Yang Menjadi Impian Akhirnya Terwujud


Rumah baru Wagiman, yang usai direhab oleh satgas TMMD

Lumajang (suarasatunews) 
Kebahagiaan menghampiri Wagiman (46) warga rt. 04 rw. 11 dusun Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang beserta keluarganya, rumah yang ditempati saat ini perlahan namun pasti sudah hampir selesai dikerjakan, Sabtu (21/7/2018)

Ditemui di halaman rumah barunya ia menuturkan, pekerjaan yang dilaksanakan sudah tidak terlalu berat dan memerlukan banyak tenaga, sehingga bapak-bapak TNI sebaian sudah pindah ke lokasi kerja yang baru dan hanya beberapa orang yang masih meneruskan pekerjaannya, tutur Wagiman.

Lebih lanjut ia mengatakan, "kami bersama keluarga mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada bapak-bapak TNI yang sudah mengupayakan dan mewujudkannya rumah yang menjadi harapan keluarga kami".

Muda-mudahan segala bentuk pengabdiannya kepada masyarakat terutama kepada warga miskin akan selalu mendapatkan limpahan rahmat dari Allah SWT, harapnya.

Sementara ditempat terpisah, Kapten Inf Hasanudin selaku koordinator program RTLH pada TMMD ke 102 menyampaikan, diperkirakan target pekerjaan sudah mencapai 70 - 80 persen personel akan digeser ke lokasi yang baru dan hanya beberapa personel yang ditinggal untuk meneruskannya, terangnya.

"Diharapkan dari target 10 unit rumah akan diselesaikan pada akhir bulan Juli atau paling lambat Agustus 2018 sudah selesai semua pekerjaannya, harap Kapten Hasanudin.(TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.