Responden Positif Warga Terhadap Tim Wasev TMMD 102 Di Wilayah kabupaten Lumajang


Satgas TMMD saat beberjat tangan dengan warga

Lumajang (suarasatunews) 
Kunjungan Wasev TMMD ke 102 dilokasi dusun Jabon dan Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang tidak hanya melihat secara fisik terhadap sasaran yang menjadi program, Jumat (20/7/2018).

Berbagai responden dari warga masyarakat juga diambil sebagai simple berkaitan dengan penerimaan warga terhadap satgas TMMD yang ada di rumah warga sebagai tempat istirahat sekaligus logistik yang dikelola.

Kapten Kav Agus Widodo Tim Wasev TMMD mendatangi beberapa rumah warga yang menjadi tempat personel Satgas berada untuk menggali opini masyarakat dengan program TMMD.

Misdi (51) dan Masiyem (45) salah satu pasangan suami istri yang rumahnya dijadikan sarana tempat tinggal bagi personel Yon Zipur 5 menjadi salah satu obyek yang menjadi tempat kunjungan.

Kepada Kapten Agus, Masiyem menuturkan, ikhlas dan rela rumahnya ditempati oleh personel Satgas TMMD dan tidak keberatan untuk menyediakan logistiknya.

" Setiap hari saya memasak untuk bapak-bapak TNI, sedangkan untuk anggaran belanjanya juga dari mereka, bahkan keluarga saya juga ikut makan dari anggaran uang tersebut", ujarnya.

Lebih lanjut Masiyem juga mengatakan, sebagai warga kampung saya merasa ragu, apakah masakan yang saya sediakan selama ini sudah sesuai dengan selera, dan ternyata dapat diterima apa adanya dengan baik.

Sementara Misdi juga mengutarakan hal senada,  kehadiran bapak-bapak TNI di sini khususnya keluarga kami telah diterima ikhlas dan lapang dada, dengan kondisi seadanya mereka mau tinggal dengan keluarga kami yang sederhana.

"Kami juga mengungkapkan rasa terimakasih atas program TMMD yang sampai saat ini masih terus berjalan, sebisa mungkin saya juga berusaha membantu pekerjaan karena kami  bersama keluarga dan warga masyarakat yang lain akan menikmatinya secara langsung jika sudah selesai dikerjakan akan menjadi sarana transportasi yang lancar,"  pungkas Misdi.(TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.