Respon Positif Yang Perlu Dijadikan Inspirasi Dalam TMMD 102

Foto bersama jelang kegiatan

Lumajang (suarasatunews) 
Respon positif dalam mendukung dan  membantu kelancaran kegiatan TMMD 102 tahun 2018 di wilayah dusun Jabon dan Pasujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang sudah banyak yang turut berpartisipasi didalamnya, Senin (23/7/2018)

Berbagai partisipasi dan dukungan dari warga beserta elemen masyarakat lainnya turut andil dalam gelaran program tersebut, mulai dari partisipan warga, kelompok mahasiswa maupun komunitas motor yang turut berperan serta didalamnya.

Danton 1 SST Satgas TMMD 102 Letda Inf Tony Wijaya dari Yonif 527/BY yang selalu berada dilokasi  kegiatan  mengungkapkan realita dari pelaksanaan program yang tengah berjalan sampai dengan saat ini.

"Sudah banyak yang dilakukan oleh warga masyarakat sekitar dalam sumbangsihnya terhadap pelaksanaan TMMD 102, mulai dukungan berupa logistik dan bantuan pengerahan tenaga untuk bekerja yang kesemuanya dilakukan dengan ikhlas dan sukarela, ungkap Letda Tony.

Lebih lanjut ia menambahkan,  satu hal yang sangat layak untuk patut diapresiasi adalah keikutsertaan dan peran serta dari komunitas motor Yahamaha Vixion dan R 15 dari pasirian pada hari Minggu (22/7/2018) dengan spontanitas mereka hadir ditengah-tengah
kita tanpa ada undangan maupun pemberitahuan sebelumnya, ujarnya.

"Sungguh luar biasa, ditengah opini masyarakat terhadap komunitas motor yang dianggap memberikan kesan negatif, mereka dengan respon sangat positif ingin menunjukkan bahwa pandangan tersebut tidak semuanya benar bahwa sebenarnya mereka juga memiliki tingkat kepedulian yang tinggi terhadap kondisi sosial yang ada ditengah lingkungan masyarakat, imbuhnya.

"Semoga yang sudah dilakukan oleh komunitas motor Yamaha Pasirian dapat menjadikan inspirasi dan mengilhami kepada komunitas motor lainnya maupun ormas dan kelompok masyarakat yang lain untuk berpartisipasi dalam mewujudkan percepatan pembangunan desa dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat, pungkas Letda Tony.(TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.