Renovasi Mushola Program TMMD Ke 102 Tahun 2018 Mulai Dikerjakan

Personil TNI dan salah satu warga saat perbaiki musholla

Lumajang (suarasatunews) 
Program TMMD ke 102 tahun 2018 di wilayah Kodim 0821 tinggal sehari memasuki tahap pembukaan. Berbagai sasaran fisik dalam program tersebut sudah diawali pengejaannya, dua bangunan mushola yang masing-masing berada di dusun Jabon dan Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang memasuki tahap awal renovasi, Senin (9/10/2018).

Kapten Arm Ony Ariyanto,  S.H Danramil 0821 Senduro selaku koordinator pelaksana renovasi pembangunan 2 mushola mengatakan, pengerjaan yang dilaksanakan kali ini merupakan upaya untuk mengawali rehap mushola agar waktu yang ada bisa kita manfaatkan lebih dengan seoptimal mungkin.

"Dua sasaran mushola yang menjadi sasaran perehapan adalah mushola Al Ikhlas yang  berada di dusun Jabon dan mushola Baturrahman di dusun Tulungrejo," jelasnya. 

Ia juga menambahkan, sengaja pengerjaan dua musholla itu dilaksanakan lebih awal dari jadwal pembukaan TMMD, agar program ini bisa terselenggara dengan maksimal dan harapannya sebelum program TMMD ditutup renovasi 2 mushola bisa rampung dalam kondisi siap.

"Pelibatan personel sementara hanya dari kodim 0821 bersama masyarakat setempat, selesai pembukaan upacara TMMD besok personel Satgas akan bergabung dengan kita," lanjutnya. 

"Muda-mudahan pengerjaan rehap pembangunan mushola ini tidak mengalami kendala dan lancar sehingga dapat selesai dengan rencana yang sudah dijadwalkan," pungkasnya.(TIM

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.