Rela Tinggalkan Keluarga Demi Tugas Mulia

Satgas TMMD di Lumajang saat bekerja di lokasi pelaksanaan

Lumajang (suarasatunews) 
Satgas TMMD ke 102 tahun 2018 terus bekerja dan berkarya, melalui beberapa bidang program yang menjadi pertanggungjawaban masing-masing bagaian pekerjaan semua berjalan seperti hari biasa meskipun suasana hari libur, Minggu (15/7/2018).

Bersama dengan beberapa personel Kodim 0821, Sertu Sutaryo anggota Koramil 0821/ 08 Pasirian yang menjadi kepala kelompok kerja pada sasaran RTLH di rumah Subakri (38) warga rt. 04 rw. 11 dusun Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan pasrujambe kabupaten Lumajang tetap antusias melakukan pekerjaan.

Sertu Sutaryo mengatakan, program RTLH adalah sebagaian dari sasaran fisik yang dikerjakan pada pelaksanaan TMMD ke 102, secara keseluruhan totalnya ada 10 unit rumah tidak layak huni yang akan dilaksanakan proses perehapan.

Disinggung dengan target waktu untuk menyelesaikan program tersebut ia menyampaikan, 10 unit rumah akan ditargetkan untuk selesai pada akhir bulan Juli atau paling lambat awal Agustus 2018.

"Dengan adanya target waktu yang sudah direncanakan, kami bersama seluruh tim pekerja akan berupaya memenuhi, kita bersama sudah sepakat untuk mengejar pencapaian tersebut agar bisa terlaksana dengan lancar," imbuhnya. 

"Kami rela meninggalkan keluarga demi tugas yang mulia, menolong dan membantu sesama agar beban yang dirasakan oleh warga kurang mampu menjadi lebih ringan," tandas Sertu Sutaryo.(TIM

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.