Rampungkan Rehap Mushola Al Ikhlas, Pekerjaan terus Dilakukan

Suasana saat pemasangan plafon

Lumajang (suarasatunews) 
Guna mewujudkan sarana ibadah untuk lebih layak sebagai tempat yang nyaman menjamin kekhusukan dalam menunaikan kewajiban sebagai umat beragama dan kegiatan keagamaan lainnya.

Perehapan mushola Al Ikhlas yang berada di rt. 07 rw. 07 dusun Jabon desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang terus diupayakan untuk mencapai target sesuai dengan harapan, Senin (23/7/2018)

Kapten Ony Ariyanto, S.H perwira koordinator yang membidangi dalam pelaksanaan renovasi mushola program TMMD mengatakan, ada 2 unit mushola yang merupakan sasaran tambahan yang dikerjakan dalam program TMMD 102, mushola Baiturahman yang berada didusun Tulungrejo sudah dalam proses finishing dan mushola Al Ikhlas yang berada di dusun Jabon masih terus dilakukan pengerjaannya.

Mushola Al Ikhlas yang saat ini masih dalam proses pengerjaan awalnya hanya sebuah tempat balai pertemuan kelompok tani yang sudah tidak digunakan, atas kesepakatan dari warga sekitar akhirnya difungsikan sebagai mushola, terang Kapten Ony.

Ditambahkan juga oleh Kapten Ony, kondisi mushola saat ini sudah mengalami perkembangan yang pesat, dari kondisi awal bangunan hanya berdinding bambu saat ini seluruh dindingnya sudah terbuat dari tembok secara keseluruhan, ungkapnya.

Proses pekerjaan saat ini sudah selesai dalam pemasangan plafon dan tahap berikutnya akan dilaksanakan pemasangan keramik pada lantai sehingga mushola menjadi tampak bersih menjadi sebuah sarana yang lebih layak bagi warga sekitar, pungkas Kapten Ony.(TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.