Personel Yon Zipur 5 Berikan Respon Positif Tim Wasev TMMD 102

Kopka Sugiyono saat berada dilokasi TMMD
Kopka
Lumajang (suarasatunews) 
Berbagai komponen yang  ada dalam pelaksanaan kunjungan Wasev TMMD 102 tahun 2018  di wilayah kabupaten Lumajang telah diambil simple untuk dijadikan sebagai bahan kajian dalam evaluasi sebuah program.

Tak luput, personel Satgas TMMD yang berada di dusun Jabon desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe tepatnya yang tinggal dirumah Misdi (51) juga memberikan jawaban ceklist yang disampaikan Kapten Kav Agus Widodo selaku Tim.

Kepada Tim Wasev Kopka Sugiyono mengungkapkan, selama pelaksanaan TMMD kurang lebih satu bulan ia bersama dengan 4 orang anggotanya akan tinggal bersama warga yang saat ini ditempatinya.

Ditanya soal Logistik, ia mengatakan, selama pelaksanaan kegiatan timnya mendapatkan bantuan dari ibu Masiyem yang sukarela telah membantu memasak untuk menyediakan makanan dalam sehari-harinya.

Kopka Sugiono juga menambahkan, selama berkumpul bersama dengan keluarga yang rumahnya ia tempati bersama tim kerja sampai saat ini berjalan cukup baik dan tidak ada masalah.

"Pak Misdi dan keluarga sudah menerima kami dengan sangat baik sehingga kami juga merasa nyaman dan kerasan serta intetaksi yang kami lakukan bersama sampai saat ini masih terjalin cukup baik", pungkas Kopka Sugiono kepada Tim Wasev.(TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.