Personel TNI Koramil Klakah Lumajang Bagikan Nasi Kotak Kepada Pekerja di Jalan

Dua personil TNI Koramil Klakah saat membagikan nasi kotak

Lumajang (suarasatunews) 
Aksi peduli sosial telah ditunjukkan oleh personel Koramil 0821/05 Klakah Lumajang. Puluhan nasi kotak dibagikan kepada para pekerja jalanan yang berada di seputaran Makoramil Klakah, Sabtu (7/7/2018).

Kapten Inf Bambang Danramil 0821/05 Klakah mengatakan, kegiatan aksi sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama terutama kepada para pekerja jalanan seperti tukang becak, para sopir angkutan umum dan para pedagang kaki lima atau pedagang asongan yang biasa mangkal disekitar Makoramil.

"Upaya ini sebagai wujud sedekah personel Koramil 0821/05 Klakah dengan menyisihkan sedikit rezki yang dikumpulkan secara sukarela dan ikhlas selama satu bulan," terang Kapten Bambang.

Kapten Bambang juga menandaskan, dengan beramal yang diniati ketulusan dan keikhlasan hati, keluarga besar Koramil Klakah mengharapkan keridhoan dari Allah SWT, senantiasa diberikan kekuatan dalam melaksanakan tugas dan diberikan rezki yang berkah bagi keluarga. 

"Kedepan rencana yang akan kami selenggarakan bersama keluarga besar  koramil secara rutin dalam setiap bulan dapat diberikan kelancaran dan muda-mudahan selalu ada jalan sehingga dapat terwujud untuk berbagi sedekah kepada sesama," pungkas kapten Bambang.(TIM

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.