Perbanyak Amal Ibadah, Satgas TMMD ke 102 Pecantik Mushola

Salah satu musholla yang sudah mengalami perobahan tampilan setelah direnofasi

Lumajang (suarasatunews) 
Perehapan Mushola Baiturahman yang berlokasi di dusun Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang merupakan sebagaian dari sasaran fisik TMMD ke 102 tahun 2018 terus berjalan pengerjaannya, Minggu (15/7/2018).

Serda Rokim Alfan Timur dari personel Kodim 0821 sebagai ketua kelompok kerja mengatakan, program perehapan mushola yang dikerjakan saat ini tinggal menyelesaikan pemasangan keramik pada bagian teras, dan pengecatan tembok maupun plafon yang sudah selesai dipasang.

"Diperkirakan beberapa hari kedepan mushola ini akan dilakukan pengecatan mulai dari tembok maupun plafon sehingga harapannya akan lebih rapi, cantik dan indah apabila dipandang untuk merangsang warga lebih rajin dalam melaksanakan ibadah sholat berjamaah ditempat tersebut," terangnya. 

"Kami berharap muda-mudahan dengan selesainya program ini dapat memberikan manfaat dari warga sekitar sehingga dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT dan kegiatan keagamaan di lingkungan sekitar menjadi lebih semarak," pungkas Serda Rokim. 

Gatot (58) warga setempat yang menjadi pengurus mushola juga menambahkan, proses pekerjaan saat ini tinggal finishing yang tidak memerlukan pengerahan warga yang banyak seperti beberapa hari yang lalu.

"Tinggal proses pengecatan dinding tembok dan plafon perehapan ini akan selesai dan akan segera difungsikan oleh warga sekitar untuk digunakan sebagai sarana ibadah maupun kegiatan keagamaan lainnya," pungkas Gatot.(TIM) 

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.