Pembuatan Pondasi Jalan Tembus Jabon Tulungrejo Tinggal 30 Persen

Tatanan pondasai jalan tembus Dusun Jabon dan Tulungrejo yang sudah terpasang

Lumajang (suarasatunews) 
Pemasangan batu sebagai pondasi jalan tembus sasaran fisik TMMD 102 Kodim 0821 Lumajang tinggal 30 persen lagi selesai, selanjutnya akan diteruskan dengan perataan dan pengecoran jalan dan jembatan.

Disampaikan oleh Kapten Inf I Ketut Sudiarta selaku Komandan SSK TMMD 102, bahwa pemasangan batu sebagai pondasi jalan sudah mencapai 70 persen, diharapkan dalam dua hari ke depan sudah selesai.

"Direncanakan besok sudah mulai dilaksanakan perataan batu dengan menggunakan tendem roller agar batu yang dipasang sebagai pondasi jalan lebih rata dan padat," tambahnya.

Lebih lanjut disampaikan Kapten Ketut, secara umum pembuatan jalan tembus antara Dusun Jabon dan Dusun Tulungrejo ini baru mencapai 15 persen dari 100 persen yang ditargetkan untuk itu pengerjaan akan dimaksimalkan sehingga dapat selesai sesuai dengan jadeal yang telah ditentukan.

Kapten Ketut juga menambahkan, bersama masyarakat Jabon dan Tulungrejo, Satgas TMMD 102 akan berupaya memaksimalkan pengerjaan setiap sasaran yang telah ditentukan.  

"Semoga dengan kerjasama dengan masyarakat dan pihak terkait proses pelaksanaan TMMD ke 102 di Desa Pasrujambe dapat berjalan lancar dan sesuai dengan target waktu yang ditentukan," pungkas Kapten Ketut. (TIM

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.