Niat Bekerja Untuk Ibadah, Satgas TMMD 102 pasang Keramik Mushola

Saat pemasngan keramik berlangsung

Lumajang (suarasatunews) 
Personel Satgas TMMD 102 dari Kodim 0821 terus berkarya membangun sarana dan prasarana yang bermanfaat bagi masyarakat bersama dengan personel Satgas lainnya dibeberapa lokasi kegiatan yang berbeda.

Program Renovasi perehapan Mushola Al Ikhlas yang berada di dusun Jabon desa pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang menjadi salah satu dari 2 unit mushola yang menjadi sasaran tambahan TMMD 102, Selasa (24/7/2018)

Kapten Ony Ariyanto, S.H perwira koordinator yang membidangi dalam renovasi 2 unit mushola mengatakan, kondisi mushola Al Ikhlas saat ini sudah melaksanakan tahap pemasangan keramik pada lantai bagaian dalam, ujarnya.

Menurutnya, pemasangan keramik pada lantai bertujuan untuk menambah nilai kebersihan dan keindahan bangunan mushola tersebut.

" Dengan adanya perubahan yang sangat signifikan pada bangunan mushola diharapkan untuk lebih membuat para warga sekitar yang melaksanakan kegiatan sholat berjamaah menjadi lebih bersemangat dari pada awalnya yang hanya berupa bangunan berdinding dari gedek bambu", terang pria yang menjabat sebagai Danramil 0821/03 Senduro.

Lebih lanjut ia juga sudah memberikan arahan kepada seluruh personel yang  menjadi tim dalam perehapan mushola, niatkan kerja kita untuk beribadah, karena membangun mushola merupakan bentuk kegiatan yang menjadi amal yang sholeh, selama mushola tersebut digunakan untuk beribadah pahala yang kita terima juga akan mengalir lancar, pungkasnya.

Penulis : TIM

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.