Mushola Al Ikhlas Kian Hari Semakin Cantik

Musholla yang telah mencapai hasil 99%

Lumajang (suarasatunews)
Seiring waktu yang terus berjalan perkembangan renovasi pembangunan mushola Al Ikhlas yang berada di dusun Jabon desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang semakin berkembang, Jumat (27/7/2018)

Tahap demi tahap pekerjaan sudah dijalankan hingga saat ini sudah memasuki tahap pengecatan dinding tembok dan atap plafon.

Koordinator renovasi pembangunan mushola program sasaran TMMD 102 Kapten Ony Ariyanto, S.H mengungkapkan, perkembangan mushola Al Ikhlas dalam perehapan sudah mengalami peningkatan, material yang ada hanya tinggal bagaian kecil yaitu cat untuk dinding dan plafon, ungkapnya.

Lebih lanjut Kapten Ony juga mengatakan, harapan untuk mewujudkan sarana ibadah yang lebih layak bagi warga sekitar akan segera terwujud, dari bangunan yang hanya terbuat dari dinding gedek bambu sebentar lagi akan berubah menjadi bangunan yang permanen dan rapi, terangnya.

"Diharapkan dengan sarana ibadah yang lebih layak ini dapat merespon warga sekitar untuk lebih termotivasi dalam menunaikan ibadah sholat berjamaah dan kegiatan keagamaan yang lain untuk meningkatkan iman dan taqwa, harap Kapten Ony.

Lodang (64) Pengurus sekaligus imam mushola Al Ikhlas juga mengungkapkan hal yang sama, dengan adanya perubahan mushola yang semakin bagus dari bangunan sebelumnya dapat menjadikan penyemangat warga untuk lebih rajin menunaikan sholat berjamaah sehingga mushola menjadi lebih semarak untuk berlomba-lomba dalam hal kebajikan, pungkas Lodang.(TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.