Mimpi Yang Menjadi Kenyataan Warga Dusun Tulungrejo Lumajang Melalui TMMD

Satgas TMMD saat bersama Sajito

Lumajang (suarasatunews) 
Ditengah program TMMD ke 102 tahun 2018 dii wilayah kabupaten Lumajang tepatnya di dusun Jabon dan Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe, seberkas cahaya terpancar pada sosok Sujito (42), pria yang tinggal di  wilayah rt. 11 rw. 04 dusun setempat nampak begitu bersemangat meniti harapannya,  Jumat (13/7/2018).

Nampak belasan anggota TNI Satgas TMMD dari Kodim 0821 yang berada ditempat tersebut telah mengerjakan perehapan rumah yang ia tempati, wajah polos dan lugunya terpancar ada rasa kebahagiaan dan kebanggaan yang diekspresikan dengan senyum bersahaja.

Ditanya tentang bantuan perehapan rumah ia menuturkan, pada awalnya rumah yang ditempati mendapat alokasi RTLH dari pemerintah desa Pasrujambe, namun pelaksanaan program tersebut tidak pada saat ini pengerjaannya.

Ia juga tidak menyangka kalau alokasi pengerjaannya dilaksanakan bersamaan dengan program TMMD 102 tahun 2018.

"Tentang pertemuan dengan Dandim 0821 dan Bupati Lumajang serta pejabat laiinnya yang berkunjung dirumah, Sujito  berkata, seminggu sebelum pelaksanaan pembukaan TMMD telah bermimpi memakai topi mahkota raja," ujarnya. 

Mungkin inilah maknanya, beberapa hari yang lalu saat pembukaan TMMD rombongan Dandim 0821 dan Bupati Lumajang mengunjungi rumahnya dan berkenan langsung melakukan peletakan batu pertama tanda program RTLH dimulai. 

"Sebagai warga masyarakat kurang mampu saya merasa bangga dan terharu, pak Dandim dan pak Bupati menyalami saya dan bahkan memeluk  serta merangkul saya dengan penuh kasih sayang tanpa memandang bahwa saya warga biasa yang banyak kekurangan dari segi apapun," kenangnya dengan terharu.

"Alhamdulillah, mungkin inilah makna dari mimpi saya beberapa hari sebelumnya menjadi kenyataan, rumah yang saya harapkan selama ini menjadi terwujud dan mimpi memakai topi mahkota menjadi nyata dengan bertemu para raja-raja di kabupaten Lumajang," pungkas Sujito dengan bangga.(TIM

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.