Logistik Lancar, Pekerjaan Pun Sukses Dilaksanakan

Warga saat berkegiatan didapur menopang keperluan satgas TMMD sebagai wujud sumbangsih

Lumajang (suarasatunews) 
Berbagai sisi dari program TMMD ke 102 tahun di wilayah kabupaten Lumajang yang berada di dusun Jabon dan Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe telah mengiringi kegiatan yang terus berjalan, Sabtu (14/7/2018)

Rini (40) warga rt. 11 rw. 04 dusun Tulungrejo diantara warga yang mendapatkan alokasi RTLH pada sasaran TMMD ke 102 tahun 2018 begitu sibuk didapur milik orang tuanya karena rumahnya saat ini dilaksanakan proses perehapan. 

Ia mengungkapkan perasaan senang dan bahagia dengan adanya program RTLH pada sasaran TMMD yang ada wilayahnya, kami merasa senang dan bahagia bersama keluarga, beban kami menjadi berkurang, selama ini kami sekeluarga berkeinginan untuk memperbaiki rumah kami namun terkendala dengan anggaran. 

"Alhamdulillah dengan perehapan yang saat ini dimulai pengerjaannya kami sekeluarga merasa senang dan bahagia," kata dia. 


Rini juga menambahkan, sebagai ungkapan terimakasih saya hanya mampu mendukung dan membantu menyediakan para pekerja dari bapak-bapak TNI menyediakan makanan yang uang belanjanya telah diberikan untuk dimasak kemudian digunakan makan bersama-sama dengan kami sekeluarga.

Lebih lanjut ia juga mengatakan, meski dalam kesehariannya membantu memasak untuk menyediakan makanan kepada TNI yang menempati rumah orang tua saya, kami sekeluarga tidak merasa keberatan dan ikhlas melakukan semuanya. 

"Selama ini saya juga merasa senang karena apa yang kami masak dan kami hidangkan dimakan seadanya, ternyata bapak-bapak TNI jiwanya sangat bersahaja dan sederhana tidak menunjukkan hidup mewah jauh dari yang kami anggapkan, makanannya harus serba enak, tidak mau makan sayur ternyata semua itu tidak benar, sebagai warga kami merasa salut kepada pak Tentara," pungkas Rini.(TIM

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.