Lepas Beban Kerja, Satgas TMMD 102 Olah Raga Bersama Warga

Letda Arm Hasanuddin saat tengah berolah raga dengan warga

LUmajang (suarasatunews)
Lepaskan beban kerja agar pikiran fresh, ungkapan itulah yang tergambar pada personel Satgas TMMD 102 yang  ada di wilayah dusun Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang, Jumat (27/7/2018)

Sore hari usai melaksanakan pekerjaan pada tahap pengecoran jalan tembus yang menghubungkan antara dua dusun tidak lantas membuat Letda Arm Hasanudin untuk segera kembali kerumah warga tempat ia untuk beristirahat.

Dalam perjalanan pulang dari lokasi kerja secara spontan ia menghentikan langkah kakinya saat melihat beberapa warga sedang memainkan olah raga tenis meja, ia pun mengurungkan niatnya dan berjalan kearah permainan tersebut.

Warga pun tanggap dengan menawarinya untuk main bersama dengan perwira yang menjabat sebagai Danton SST 2 Satgas TMMD 102.

usai olah raga bersama dengan warga, Letda Arm Hasanudin menuturkan, olah raga bersama merupakan salah satu sarana untuk menjalin komunikasi sosial yang lebih dekat bersama masyarakat sehingga akan tercipta ikatan tali silaturrahmi yang lebih dekat dan erat, tukasnya.

Lebih lanjut Letda Hasanudin menambahkan, selain menyambung komunikasi dan silaturrahmi bersama olah raga juga bermanfaat untuk menjaga stamina tubuh tetap terjaga, apalagi cuaca dilokasi TMMD cukup dingin sehingga badan tetap terjaga kebugarannya dan melepaskan urat-urat yang kejang selama bekerja, pungkas Kapten Hasanudin.(tim)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.