Kompak, TNI Dan Polri Bahu Membahu Wujudkan Rumah Ibadah.

Saat kegiatan berlangsung

Lumajang (suarasatunews) 
Motto Sinergitas TNI Polri bukan hanya slogan saja di kabupaten Lumajang, realita terpampang nyata ketika belasan personel TNI Polri bahu membahu bergotong royong bersama dalam rangka renovasi mushola Baiturahman di dusun Jabon desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang, Kamis (19/7/2018)

Personel gabungan tersebut berasal dari Kodim 0821, Polres dan BPBD kabupaten Lumajang serta warga masyarakat sekitar dalam pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102 tahun 2018 diwilayah setempat.

Koordinator renovasi perehapan mushola Kapten Arm Ariyanto, S.H dalam kesempatan tersebut mengungkapkan, perehapan mushola pada TMMD ke 102 tahun 2018 merupakan salah satu diantara sasaran yang menjadi program.

"Pelibatan yang  dilibatkan pada pelaksanaan program ini bersasal dari personel seluruh instansi terkait yang ada dijajaran kabupaten Lumajang, baik TNI, Polri, OPD (Organisasi Perangkat Daerah) kabupaten Lumajang dan warga masyarakat sekitar dengan tujuan mensinergikan secara terpadu semua unsur yang ada," terangnya.

"Harapan kami,  muda-mudahan dengan sinergj bersama tujuan renovasi lebih cepat selesai dari jadwal yang sudah direncanakan sehingga segera dimanfaatkan oleh warga sekitar menjadi tempat ibadah yang layak," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.