Kolaborasi Satuan Berbeda, Tekad Bersama Wujudkan Harapan Warga

personel Yonif 528/BY dan Yon Armed 8/Udhata berbaur bersama dalam lokasi kerja yang sama

LUMAJANG (SUARASATUNEWS)
Dua satuan yang berbeda akhirnya berkumpul menjadi satu setelah beberapa hari tidak saling bertemu karena memiliki sektor tanggung jawab masing-masing, personel Yonif 528/BY dan Yon Armed 8/Udhata berbaur bersama dalam lokasi kerja yang sama, Kamis (26/7/2018).

Berlokasi di proyek jalan tembus yang menghubungkan antara dusun Jabon dan Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang kedua SST Satgas berpadu dan berkolaborasi bersama dengan tekad ingin segera menuntaskan program.

Danton Satgas TMMD 102 SST 1 Letda Inf Tony Wijaya dari Yonif 527/BY mengatakan, saat ini personel  saya sudah bergabung menjadi satu dengan SST 2 setelah beberapa hari yang lalu memisahkan diri karena SST 1 melaksanakan pengecoran dari jembatan menuju dusun Jabon,  sedang kan SST 2 dari jembatan menuju dusun Tulungrejo, ungkapnya.

Ia juga menambahkan, dengan jarak yang relatif lebih pendek sasaran yang kami capai lebih cepat selesai sehingga kami segera bergabung dengan SST 2 untuk menuntaskan tahap pengecoran dari jembatan menuju dusun Tulungrejo,  terangnya.

Sementara Letda Arm Hasanudin Danton 2 Satgas TMMD 102 dari Armed 8/Udhata juga menyampaikan, dengan bergabungnya personel dari SST 1 pekerjaan akan semakin ringan, target untuk menuntaskan pekerjaan pun akan terealisasi, tandasnya.

Kami bersama telah sepakat untuk segera menuntaskan tahap pengecoran jalan dengan hasil yang maksimal, harapan kami Muda-mudahan hasil jerih payah bersama ini menjadi berkah dan manfaat bagi seluruh masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan dengan tarah hidup warga yang lebih baik, pungkas Letda Hasanudin.(TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.