Ketulusan Dan Keikhlasan Warga Pasrujambe Dalam Mensukseskan TMMD 102

Tukimin saat mengantar makanan ke lokasi TMMD

Lumajang (suarasatunews) 
Tukimin (65) warga dusun Tawon Songo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang rela menempuh jalan kaki dari rumahnya menuju tempat lokasi TMMD untuk mengantar makanan ala kadarnya bagi personel Satgas, Kamis (19/7/2018).


Tanpa mengenal lelah ia menempuh perjalanan dengan melewati route yang penuh turunan dan tanjakan hanya untuk bersedekah walaupun hanya sekedar talas rebus yang dibawanya namun nilainya sangat bermakna bagi para Prajurit yang sedang bekerja.

Pria yang bekerja sebagai petani kecil di wilayahnya ini menuturkan, sebagai warga nantinya juga menikmati hasil pembangunan dari TNI, saya merasa berhutang budi kepada bapak-bapak tentara, meskipun bukan warga Pasrujambe namun tulus mengabdi kepada masyarakat disini. 


"Sebagai ungkapan terimakasih mungkin makanan ala kadarnya yang  saya bawa tidak sebanding dengan pengorbanan yang sudah diberikan kepada masyarakat," tutur Tukimin.

Ia juga menambahkan, masyarakat akan berupaya membantu dan mendukung apa yang telah dilakukan oleh TNI melalui program TMMD karena dengan adanya hal tersebut pembangunan didesa menjadi bertambah maju dan manfaat dapat kami rasakan bersama dengan seluruh lapisan masyarakat. 

"Terimakasih kepada bapak-bapak TNI, semoga pengabdian dan ketulusan serta keikhlasannya senantiasa dapat mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat," pungkasnya.(TIM

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.