Kenangan Satgas TMMD 102 kepada Masyarakat.

MKC yang sudah terlihat rampung dan rapi

LUMAJANG (SUARASATUNEWS)
Guna memberikan suatu kenangan kepada masyarakat yang berada dilokasi TMMD, personel satgas membangun sebuah sarana MCK yang sangat layak untuk dijadikan sanitasi bagi warga, Jumat (27/7/2018)

Lokasi tenda posko kotis TMMD 102 kodim 0821 yang berada dirumah Bambang Sunarko (62) warga rt. 06 rw. 07 dibangun sebuah sarana MCK oleh personel satgas TMMD dari Kodim 0821.

Danki Satgas TMMD 102 kapten Czi I Ketut Sudiarta mengatakan, bangunan MCK tersebut berfungsi sebagai sarana sanitasi bagi para tamu yang mengunjungi Kotis sehingga posko memiliki sarana tersebut dengan layak,  ujarnya.

Selain berfungsi untuk menyediakan para tamu yang hadir di posko Kotis TMMD, sarana tersebut akan menjadi kenang-kenangan bagi warga terutama keluarga dari pak Bambang yang selama ini sudah memberikan dukungan dan bantuan secara penuh terhadap pelaksanaan kegiatan Pra hingga TMMD 102 yang sampai  saat ini sedang berlangsung, terang Kapten Ketut.

Lebih lanjut ia juga menambahkan, selain melaksanakan program yang menjadi sasaran dalam program TMMD, satuan Kodim 0821 juga ingin memberikan kenangan yang baik dan bermanfaat bagi warga sehingga sampai kapan pun nama baik Kodim 0821 akan tetap dikenang oleh masyarakat, pungkasnya.

Sementara Bambang Sunarko warga yang rumahnya dijadikan sebagai tempat posko Kotis TMMD 102 kodim 0821 menuturkan, sudah selayaknya kami sebagai warga untuk mendukung dan membantu segala tugas TNI dalam program tersebut, ujarnya.

Menurutnya program TMMD yang sekarang masih sedang berlangsung akan memberikan segala manfaat yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat sebagai sarana untuk meningkatkan kesejahteraan terutama sarana transportasi jalan tembus yang menghubungkan dusun Jabon - Tulungrejo sehingga perekonomian warga juga akan semakin lancar, pungkas Bambang.(TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.