Kemanunggalan, Wujudkan Harapan Warga di Lereng Semeru

Satgas TMMD dan warga nampak berjibagu mmengerakan pengecoran

Lumajang (suarasatunews) 
Dengan semangat tinggi personel Satgas TMMD 102 Kodim 0821 bersama dengan masyarakat melaksanakan pengecoran jalan tembus yang menghubungkan Dusun Jabon dan Dusun Tulungrejo Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang, Selasa (17/7/2018).

Menurut Komandan SSK Satgas TMMD 102 Kodim 0821 Kapten Czi I Ketut Sudiarta mengatakan pelaksanaan pengecoran ini kita lakukan secara bertahap dimulai dari Dusun Jabon dulu.

"Setelah pengecoran landasan jembatan dilanjutkan pengecoran jalan yang ada di sisi Dusun Jabon, untuk yang di sisi Dusun Tulungrejo masih dalam proses perataan dan pengerasan," tambahnya.

Lebih lanjut Kapten Ketut mengatakan, meskipun saat ini cuaca di Desa Pasrujambe cenderung hujan dan suhu udara dingin tapi semangat personel Satgas tetap tinggi dan berupaya menyelesaikan jalan tembus ini tepat pada waktunya.

"Diharapkan akhir bulan Juli ini atau paling lambat awal Agustus jalan tembus antara Dusun Jabon dan Dusun Tulungrejo selesai dikerjakan," harap Kapten Ketut.

Hal serupa juga disampaikan oleh Letda Inf Tony Wijaya, Danton SST 1 Satgas TMMD 102 bahwa meskipun dengan cuaca yang ekstrim di lokasi pelaksanaan TMMD  tidak menyurutkan semangat personel Satgas untuk menyelesaikan jalan tembus ini.

"Kami siap menyelesaikan jalan tembus Jabon Tulungrejo demi mewujudkan harapan masyarakat Desa Pasrujambe khususnya masyarakat Dusun Jabon dan Dusun Tulungrejo," pungkas Letda Antony sambil melanjutkan kegiatannya.(TIM

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.