Kemanunggalan Bersama Mewujudkan Rumah Impian Warga

Satgas TMMD saat berjibaku menyelesaikan pekerjaannya

Lumajang (suarasatunews) 
Sebagai wujud kebersamaan untuk mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat, Satgas TMMD bahu membahu bersama dengan masyarakat untuk mewujudkan rumah idaman khususnya bagi warga di sekitar lokasi pelaksanaan TMMD 102 Kodim 0821, Jumat (20/07/2018).

Menurut Letda Inf Poniran selaku koordinator kegiatan RTLH saat ditemui di lokasi kegiatan mengatakan bahwa dari 10 unit rumah yang ditargetkan, saat ini sudah 5 unit rumah yang sudah dikerjakan oleb Satgas TMMD 102 Kodim 0821.

"Dari lima unit rumah yang dikerjakan tersebut, tiga di antaranya sudah selesai 90 persen, satu sudah mencapai 60 persen sedangkan yang satu masih baru hari ini dikerjakan," jelasnya.

"Target kami selaku tim RTLH TMMD 102 Kodim 0821, pada akhir bulan ini target sepuluh unit rumah sasaran RTLH dalam TMMD 102 ini selesai seluruhnya sehingga sisa waktu yang ada menjelang penutupan dapat digunakan oleh anggota tim untuk melaksanakan perbaikan dan penyempurnaan," ungkapnya.

Lebih lanjut ditambahkan Letda Poniran bahwa pencapaian hasil yang saat ini diperoleh berkat kerjasama yang baik antara anggota tim RTLH TMMD 102 dengan masyarakat sekitar lokasi kegiatan.

"Semoga dengan pelaksanaan TMMD 102 di Desa Pasrujambe khususnga Dusun Jabon dan Tulungrejo ini dapat mempererat jalinan silaturahmi TNI dengan masyarakat sehingga tujuan utama TMMD untuk mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud," pungkas Letda Poniran.(TIM) 

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.