Kemajuan Program TMMD Ke 102 Yang Terus Mengalami Perkembangan

Nampak batu pondasi jalan sudah ditaburi pasir

Lumajang (suarasatunews) 
Program TMMD ke 102 tahun 2018 di wilayah kabupaten Lumajang yang berlokasi di dusun Jabon dan Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe terus mengalami peningkatan perkembangan dalam pencapaiannya,  Sabtu (14/7/2018).

Danki Satgas SSK TMMD ke 102 Kapten Czi I Ketut Sudiarta yang juga sebagai koordinator proyek jalan tembus yang menghubungkan antara dua dusun mengatakan, perkembangan hasil capaian kerja dari hari ke hari sudah menunjukkan adanya peningkatan. 

"Jalan tembus yang menghubungkan antara dusun Jabon dan Tulungrejo secara fisik sudah terpasang batu sebagai landasannya, sedangkan sisi ujung jembatan yang tersambung dengan badan jalan nantinya akan dipasang besi rangka untuk memperkokoh landasan jembatan sekaligus dilakukan pengecorannya,"  papar pria asal Bali itu. 

"Sebagaian bahu jalan sudah ditutup dengan pasir dan sudah dipadatkan denga Wales agar kondisi batu sebagai landasannya betul-betul padat sehingga siap dilakukan dengan pengecoran," terangnya.

Ia juga menambahkan, beberapa hari lagi jalan tembus yang sudah  ditutup pasir dan diwales akan dilakukan pengecoran, muda-mudahan material akan terdorong dengan lancar sebingga proyek jalan tembus bisa diselesaikan dengan tepat waktu sesuai dengan jadwal yang direncanakan. (TIM

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.