Kelancaran Koordinasi, Tunjang Suksesnya TMMD 102 Kodim Lumajang

Suasana di pos komando TMMD sedang diadakan koordinasi

Lumajang (suarasatunews)
Kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan kegiatan TMMD 102 Kodim 0821, tidak lepas dari komunikasi dan kerjasama yang baik serta bersinergi dengan semua elemen yang ada.  

Seperti yang dilaksanakan di pos komando TMMD 102 Kodim 0821, Dandim bersama dengan komandan satgas berkoordinasi dengan Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (DPKP) Kabupaten Lumajang, Minggu (15/07/2018).

Dalam koordinasi tersebut dibahas tentang teknis pelaksanaan perehapan rumah Mbok Mani yang direncanakan akan dikerjakan pada tanggal 18 Juli mendatang. 

Dandim 0821 Lumajang Letkol Czi Agus Iskarman, S.E. mengatakan rakor ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menyamakan persepsi dan menyingkronkan perencanaan perehapan rumah Mbok Mani agar dalam pelaksaan di lapangan dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

"Kita bicarakan dan kita koordinasikan agar pelaksanaan dapat berjalan lancar serta mencapai hasil sesuai dengan yang ditargetkan," ungkap Dandim.

Novi Wahyu Probo, petugas DPKP Kabupaten Lumajang yang hadir dalam rakor tersebut membenarkan bahwa dalam pelaksanaan rakor tersebut membahas tentang perehapan rumah Mbok Mani yang rencananya akan dikerjakan 18 Juli mendatang.

"Rakor ini sangat penting dilakukan agar perehapan rumah warga dapat berjalan lancar dan mencapai target yang diharapkan sehingga dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat," tambahnya.

"Semoga pelaksanaan perehapan rumah yang termasuk dalam rangkaian kegiatan TMMD ke-102 Kodim 0821 Lumajang dapat berjalan dengan baik tanpa ada kendala yang berarti," pungkasnya.(TIM

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.