Kekompakan Tim Satgas Wujudkan Impian Rumah Warga Miskin

Suasana saat satgas TMMD berkerja
Lumajang (suarasatunews) 
Optimisme Satgas TMMD ke 102 tahun 2018 diwilayah kabupaten Lumajang sudah diwujudkan diberbagai program kegiatan yang menjadi sasarannya.

Kekompakan sebagai tim kerja tergambar saat Satgas TMMD 102 dari personel Kodim 0821 bahu membahu dalam perhapan rumah milik Wagiman (46) warga rt. 04 rw. 11 dusun Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang, Selasa (17/7/2018).

Serda Burhan personel Satgas TMMD dari kodim 0821 sebagai ketua tim kerja mengatakan, personel yang terlibat dalam perehapan rumah dibagi  dalam beberapa kelompok kerja yang masing-masing melakukan perehapan 1 unit rumah sampai dengan tahap akhir.

"Setelah 1 unit rumah selesai dikerjakan, tim akan diberikan alokasi sasaran rumah lagi yang akan dikerjakan, mengingat total perehapan yang akan dikerjakan sebanyak 10 unit rumah," terangnya.

Bersama dengan seluruh tim kerja RTLH kami sepakat untuk melaksanakan tugas yang telah diberikan secara maksimal, semua personel yang ada didalam tim mempunyai peran yang berbeda sesuai dengan kemampuannya.

"Harapan kami bersama seluruh anggota tim akan berupaya seoptimalkan mungkin, rumah yang kami kerjakan bisa menjadikan manfaat dan berkah bagi warga untuk meringankan dengan membantu pengerjaannya, muda-mudahan dengan adanya program yang sudah dilaksanakan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat utamanya warga miskin,"  harap Serda Burhan.

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.