keikhlasan Masyarakat, Bukti Kecintaan Rakyat Kepada TNI

Tak uabhnya keluarga, saat satgas TMMD berkumpul bersama warga

Lumajang (suarasatunews)
Seneman (52) warga rt. 04 rw. 11 dusun Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang salah satu warga yang rumahnya menjadi tempat menginap bagi personel Satgas TMMD 102 dari SST 1 Yonif 527/BY begitu merasa senang dan bangga atas kehadiran prajurit TNI dirumahnya, Senjn (30/7/2018).

Ia pun menuturkan pengalaman yang telah dilakukan selama berkumpul dengan prajurit TNI yang berada dirumahnya.

Pada awalnya saya bersama keluarga tidak menyangka akan menerima kehadiran para prajurit TNI dirumah saya yang sangat sederhana, ibarat orang tidur seperti bermimpi seolah tidak percaya dengan rencana untuk mau menempati rumah kami, sebagai warga biasa kami juga merasa bingung apakah nantinya mereka berkenan menerima keadaan rumah ini apa adanya, tutur Seneman.

"Namun semua anggapan tersebut seolah sirna setelah kami bersama keluarga menyelami kehidupan prajurit TNI beberapa hari kemudian, kehidupan mereka tidaklah seperti yang kami anggapkan,  sederhana dan bersahaja serta berkomunikasi dengan siappun dengan penuh keakraban dan persaudaraan", terangnya.

Kami sekeluarga merasa bangga dengan semua yang sudah dilakukan bapak-bapak TNI dari Yonif 527/BY, tulus dan ikhlas dari hati yang paling dalam kami menerimanya bahkan dengan perasaan sukacita kami menganggap sebagai bagaian dari keluarga dan saudara sendiri, harap Seneman.(TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.