Keikhlasan Demi Kemajuan Anak Bangsa

Kopka Joko Suyanto mengantar anak sekolah 

LUMAJANG (SUARASATUNEWS)
Tidak hanya bekerja membangun desa saja, personel Satgas TMMD 102 Kodim 0821 Lumajang juga membantu dan membaur dengan masyarakat.  Seperti yang dilakukan oleh Kopka Joko Suryanto yang mengantarkan anak salah satu warga menuju ke sekolah, Sabtu (28/7/2018).

Menurutnya, apa yang dilakukan ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap kemajuan dan peningkatan kecerdasan anak bangsa yang menjadi penerus generasi bangsa di masa yang akan datang.

"Dalam pelaksanaan TMMD, personel tidak hanya dituntut menyelesaikan pembangunan untuk menunjang peningkatan perekonomian warga saja tetapi juga diharapkan dapat membaur dan membantu masyarakat sehingga terjalin kemanunggalan TNI dan rakyat di segala bidang," jelasnya.

Lebih lanjut dirinya juga menyampaikan bahwa peran aktif kita sebagai satgas dan juga sebagai anggota TNI di masyarakat merupakan wujud ketulusan dan bakti kami kepada masyarakat.

Dirinya berharap, dengan mengantar anak warga ke sekolah dapat memberikan motivasi dan semangat kepada anak tersebut untuk giat belajar sehingga dapat mencapai cita-cita yang diharapkan demi kemajuan generasi muda di masa yang akan datang.(TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.