Kebersamaan Keluarga Suminem Mendukung Tugas Tim Bedah Rumah TMMD 102 Kodim 0821

Suasana kebersamaan tersirat saat sejumlah warga berkumpul memasak buat satgas TMMD

lumajang (suarasatunews) 
Rasa persaudaraan dan kebersamaan sungguh terasa di keluarga besar Suminem saat semua berkumpul mendukung tim bedah rumah TMMD 102 Kodim 0821 Lumajang saat melaksanakan perehapan rumah miliknya.

Suyati (60) anak pertama dari Suminem menuturkan, kami sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak tentara, rumah ibu kami direhap sedemikian rupa sehingga lebih bagus dan nyaman.

"Kami tidak bisa memerikan apa-apa, hanya makanan dan minuman yang dapat kami suguhkan sebagai dukungan atas pelaksanaan perehapan rumah orang tua kami," tuturnya.

Sementara itu Sri Sumarmi (33) cucu dari Suminem juga menambahkan bahwa dirinya merasa senang rumah neneknya sebentar lagi terasa lebih nyaman dan bersih setelah di rehap oleh tim bedah rumah TMMD 102 Kodim 0821.

"Kami sekeluarga sangat berterima kasih atas apa yang telab dilakukan Bapak TNI, semoga bapak TNI selalu sehat dan lebih dekat dengan rakyat demi terwujudnya kemanunggalan yang erat," pungkasnya.(TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.