Jelang TMMD Ke 102, Babinsa Pasrujambe Cek Ulang Sasaran Bedah Rumah.

Suasana saat pengecekan salah satu rumah yang akan diperbaiki

Lumajang (suarasatunews) 
TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102 di wilayah Kodim 0821 Lumajang yang dipusatkan di Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang tinggal beberapa hari lagi akan digelar.

Guna mendukung pelaksanaan kegiatan akbar tersebut, Babinsa Pasrujambe Koramil 0821/17 Pasrujambe melaksanakan pengecekan ulang rumah warga yang akan dijadikan sasaran bedah rumah dalam pelaksanaan TMMD ke 102 tersebut, Selasa (3/7/2018).

Di sela kegiatan, Babinsa Pasrujambe Sertu Farid Susanto mengatakan bahwa dalam pelaksanaan TMMD ke 102 Kodim 0821 disamping membangun infrastruktur jalan tembus dan jembatan juga akan melaksanakan bedah rumah warga yang tidak layak huni.

“Sebanyak sepuluh unit rumah yang akan direhap dalam pelaksanaan TMMD ke 102 tersebut,” ungkapnya.

Sertu Farid mengharapkan, dengan dilaksanakannya TMMD ke 102 di Desa Pasrujambe khususnya yang dipusatkan di Dusun Jabon dan Dusun Tulungrejo ini dapat membantu meningkatkan perekonomian warga sehingga kesejahteraan warga dapat meningkat.

Di lain pihak Bakri, salah satu warga Dusun Tulungrejo RT 04 RW 11 Desa Pasrujambe yang kesehariannya bekerja sebagai pencari pakan ternak kambing menyambut gembira dan mengucapkan terima kasih karena rumahnya juga terdata dalam pelaksanaan bedah rumah TMMD ke 102.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak TNI yang telah membantu merehap rumah kami, semoga TNI lebih dekat dihati masyarakat,” ucapnya singkat. (TIM) 

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.