Jalin Keakraban Dengan Silaturahmi Bersama Warga

Kapten Ony saat bersama warga

Lumajang (suarasatunews)
Untuk lebih memantapkan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat, di sela waktu istirahat dimanfaatkan oleh Satgas TMMD 102 Kodim 0821 untuk bersilaturahmi dengan warga di sekitar lokasi kegiatan.

Seperti yang dilakukan oleh Kapten Arm Ony Arianto, S.H. bersama dengan satu orang anggotanya sedang ngobrol santai dengan warga di teras Musholla Al Ikhlas yang menjadi salah satu sasaran tambahan dalam TMMD 102 Kodim 0821, Senin (30/7/2018).

Disampaikan oleh Kapten Ony bahwa di samping melaksanakan tugas membangun infrastruktur dan fasilitas umum serta beberapa rumah warga yang tidak layak huni, personel Satgas diharapkan dapat memanfaakan waktu luang untuk bersilaturahmi dengan warga.

"Kesempatan yang ada kita manfaatkan untuk bersilaturahmi dengan warga agar bisa lebih mengenal dan lebih dekat dengan warga," tambahnya.

Lebih lanjut disampaikan Kapten Ony bahwa dengan bersilaturahmi dan berkomunikadi dengan warga kita dapat mengetahui tanggapan warga tentang pelaksanaan program TMMD ke 102 yang ada di Desa Pasrujambe.

"Tujuan dari TMMD adalah membantu peningkatan perekonomian masyarakat sekitar lokasi kegiatan serta untuk lebih memantapkan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat, untuk itu diharapkan kepada personel Satgas TMMD 102 Kodim 0821 untuk lebih pro aktif mengisi waktu luang membaur dengan masyarakat," pungkas Kapten Ony.(TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.