Jalan Tembus Dusun Jabon - Tulungrejo Sebentar Lagi Rampung

Nampak alat berat melakukan perataan pada pondasi batu

Lumajang (suarasatunews) 
Sasaran fisik TMMD 102 Kodim 0821 Lumajang berupa jalan tembus sepanjang 700 meter yang menghubungkan Dusun Jabon dan Dusun Tulungrejo Desa Pasrujambe Lumajang akan segera terwujud.

Dikatakan oleh Kapten Czi I Ketut Sudiarta selaku Komandan SST TMMD 102, jalan tembus tersebut hari ini, Kamis (12/07/2018) sudah mulai diratakan dengan menggunakan alat berat. 

"Hari ini kita melakukan perataan batu yang sudah dipasang sebagai pondasi jalan dengan menggunakan alat berat," kata dia.

"Diharapkan satu atau dua hari ke depan proses perataan jalan sudah selesai sehingga dapat segera dilakukan pengecoran," tambahnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Kapten Ketut bahwa pencapaian hasil pembuatan jalan tembus Dusun Jabon dan Tulungrejo ini tidak lepas dari kerjasama yang baik antara TNI dengan dinas terkait serta kemanunggalan yang erata antara Satgas TMMD dengan masyarakat Desa Pasrujambe khususnya Dusun Jabon dan Tulungrejo.

"Kami berharap pembuatan jalan tembus ini cepat selesai dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sehingga dapat mendorong peningkatan perekonomian masyarakat Dusun Jabon dan Tulungrejo," pungkas Kapten Ketut.(TIM

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.