Jaga Kondusifitas Wilayah, Personel Koramil dan Polsek Pasirian Patroli Bersama

Saat apel berlangsung

Lumajang (suarasatunews) 
Guna menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Pasirian pasca pelaksanaan pemungutan suara pada Pulkada Serentak tahun 2018, Personel Koramil 0821/08 dan Polsek Pasirian melaksanakan patroli bersama, Senin Malam (2/7/2018).

Disampaikan oleh Danramil 0821/08 Pasirian Kapten Inf Hasanudin mengatakan bahwa pelaksanaan patroli bersama ini bertujuan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban wilayah Kecamatan Pasirian agar selalu dalam keadaan kondusif terlebih pasca pelaksanaan pemungutan suara Pilkada serentak 2018 yang dilaksanakan tanggal 27 Juni 2018 kemarin.

“Sebagai aparat keamanan kita tidak bisa lengah dengan perkembangan dan kondisi wilayah, kita harus selalu siap siaga agar situasi pasca pemungutan suara tidak dimanfaatkan oleh pihak-pihak tertentu untuk memperoleh keuntungan pribadi yang menimbulkan keresahan ditenga masyarakat ,” tambahnya.

“Sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin, khususnya wilayah Kecamatan Pasirian mari kita pererat dan mantapkan demi terwujudnya Kecamatan Pasirian yang aman dan kondusif,” pungkas Danramil.

Senada dengan yang disampaikan Danramil, Kapolsek Pasirian AKP Jaenul Arifin, S.H. juga menyampaikan bahwa sebagai petugas keamanan wilayah kita tidak bisa lengah dengan perkembangan situasi saat ini terutama pasca pelaksanaan pemungutan suara.

“Kita harus selalu siap menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Kecamatan Pasirian selalu dalam keadaan kondusif demi memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat,” tegasnya.

“Semoga dengan patroli bersama ini, kondusifitas keamanan Kecamatan Pasirian tetap terjaga dan sinergitas antara Koramil dan Polsek dapat terjalin dengan erat,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.