Hiasi Dengan Keindahan, Satgas TMMD 102 Tanam Bunga Disisi Jembatan

Satgas TMMD saat menanam bunga

Lumajang (suarasatunews) 
Untuk memperindah lingkungan sekitar jembatan yang merupakan sasaran program TMMD 102 tahun 2018, Satgas TMMD 102 yang berada dilokasi dusun Jabon desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang berinisiatif menanam bunga disepanjang sisinya, Rabu (18/7/2018).

Kopka La Hardin personel Satgas TMMD dari Batalyon Armed 8/Udhata Jember bersama dengan beberapa anggota terlihat sibuk memegang cangkul sambil membawa bibit bunga yang diambil dari lokasi setempat.

"Agar lingkungan ini menjadi lebih indah dan tidak terkesan gundul lokasinya serta nampak asri jika dipandang mata, kami mengajak beberapa rekan anggota untuk menanam bunga disisi jembatan," ujarnya.

Harapan kedepan, dengan tumbuhnya tanaman bunga yang saat ini kita tanam bisa dimanfaatkan fungsinya, selain untuk menambah keindahan lingkungan juga difungsikan sebagai penahan air hujan yang mengikis permukaan tanah diatasnya.

"Muda-mudahan bunga yang kami tanam bisa tumbuh dengan subur menghiasi lokasi sekitar jembatan sehingga suatu saat bisa dinikmati oleh warga lingkungan dan bisa menjadi kenangan tersendiri bagi kami," pungkasnya.(TIM) 

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.