Hari Libur Tidak Menyurutkan Semangat Satgas TMMD 102 Untuk Bekerja

Satgas TMMD saat bekerja di lokasi

Lumajang (suarasatunews) 
Suasana hari libur tidak menyurutkan prajurit TNI yang tergabung dalam satgas TMMD ke 102 di wilayah kabupaten Lumajang untuk terus berkarya mengabdikan diri kepada masyarakat, bertempat di proyek jalan tembus yang menghubungkan dua dusun satu kompi pasukan tetap antusias untuk melaksanakan  tugasnya, Minggu  (15/7/2018).


Berlokasi di proyek jalan tembus yang menghubungkan dusun Jabon dan Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang personel Satgas TMMD terus bekerja tanpa mengenal hari libur.

Danton Satgas TMMD SST 1 dari Batalyon Infanteri 527/BY Letda Inf Tony Wijaya mengatakan, personelnya akan terus bekerja tanpa mengenal libur meski hari ini merupakan hari minggu dan cuaca turun hujan akan tetapi pekerjaan tetap dilaksanakan.

"Prajurit itu sesuai dengan petunjuk  dan perintah, kapanpun waktunya jika sudah diperintah akan dilaksanakan sesuai dengan komando, karena TNI selalu siaga penuh dalam 1 x 24 jam yang siap untuk menjalankan tugas dari komando atas," jelas Letda Hasanudin.


Lebih lanjut ia berkata, tugas menjadi Satgas TMMD merupakan amal bakti yang mulia, apabila kita tulus dan ikhkas dalam melakukannya maka akan dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT. 

"Sebagai pimpinan pasukan di Pleton ia selalu memberikan arahan dan penekanan kepada personelnya agar selalu siap dalam kondisi apapun untuk melaksanakan perintah, "kalau sudah menjadi perintah lebih baik dilaksanakan dengan ikhlas, karena apapun bentuknya juga akan melaksanakan sehingga niatkan untuk ibadah agar menjadikan amal yang berkah," kata Letda Tony.

"Pekerjaan juga akan menjadi ringan karena hati dan pikiran  kita selalu sadar menjadi jati diri sebagai seorang prajurit", pungkasnya.(TIM

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.