Hangatnya Kebersamaan Satgas TMMD 102 Kodim 0821 Bersama Dengan Warga

Suasana canda tawa nampak saat Satgas TMMD berada di runah warga


Lumajang (suarasatunews) 
TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 102 Kodim 0821 Lumajang selain bertujuan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan warga Dusun Jabon dan Tulungrejo Desa Pasrujambe, juga bertujuan untuk lebih dekat dengan rakyat.

Suasana keakraban terlihat antara Satgas TMMD 102 Kodim 0821 Lumajang dengan pemilik rumah yang ditempati menginap setelah melaksanakan kegiatan. Seperti yang terlihat di rumah Sucipto (54) warga Dusun Jabon Desa Pasrujambe yang rumahnya dipilih untuk ditempati personel Satgas TMMD, Minggu (15/7/2018).

Sambil beristihat, personel Satgas TMMD 102 berkumpul dan bersenda gurau dengan pemilik rumah seperti satu keluarga yang sedang kumpul bersama tidak terlihat seperti tamu dan tuan rumah.

Kebersamaan yang terjalin tersebut dapat menghangatkan udara dingin di wilayah kaki Gunung Semeru tersebut. 

"Saya sangat senang dan bangga rumah saya ditempati Bapak TNI yang sedang melaksanakan tugas di desa ini.  Semoga TNI selalu dekat di hati masyarakat," ujar Sucipto singkat.(TIM) 

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.